Rabu, 07 Juli 2010

Siapakah Yang Akan Menjadi Bintang Tamu Grand Final 2010??

Tidak terasa, putaran LA Lights Streetball tahun 2010 ini telah berjalan di 5 kota. Itu berarti, hanya tinggal sisa 4 kota lagi, dan kita semua pun dapat menyaksikan juara-juara nya bermain di babak terbesar LA Lights Streetball, yaitu The Grand Final. Tiap tahun, Grand Final selalu menjadi puncak acara yang paling ditunggu-tunggu, bukan hanya oleh streetballer-streetballer yang pernah ikut meramaikan acara ini, akan tetapi juga selalu diramaikan oleh penonton-penonton yang hadir yang hanya ingin melihat bintang tamu-bintang tamu, terutama yang berasal dari luar negeri (Amerika). Yup, memang betul, bintang tamu di acara Grand Final LA Lights Streetball ini selalu menjadi sorotan setiap orang yang hadir, oleh karena keistimewaan skill mereka yang selalu membuat seluruh penonton ternganga dan berdecak kagum.

Tahun lalu, bintang tamu dari luar negeri yang meramaikan Grand Final adalah Professor, T-Dub, Golden Child dan the legendary, Bone Collector. Dan pada tahun sebelumnya, Special FX serta Headache sempat meramaikan acara ini juga. Tiap tahun, kita tahu bahwa LA Lights Streetball pasti selalu memberikan yang terbaik bagi para pencinta streetball di tanah air ini.

Nahh, tahun ini, kita akan kedatangan bintang tamu lagi nih. Siapa menurut streetballer semua yang layak untuk ikut meramaikan acara Grand Final tahun ini? Bintang tamu nya bisa handler, dunker atau bahkan yang spesialis di dua-dua nya. Well, give us a shout, kalau memang menarik, mungkin kita akan memikirkan untuk mendatangkannya, asik kan??

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar