Rabu, 07 Juli 2010

Open Run 2010 Banjarmasin - Day 1

Open Run hari pertama untuk kota Banjarmasin berlangsung baik dan lancar. Walaupun sempat tertunda oleh karena hujan yang mengguyur kota ini, akan tetapi hal tersebut tidak membuat seluruh penonton yang hadir dan juga pemain yang ikut berpatisipasi merasa kesal dan bete. Memang untungnya, hujan tidak berlangsung lama, sehingga pertandingan dapat dilanjutkan kembali.

Tim-tim yang bermain di hari pertama ini berjumlah 24 tim, sama seperti kota-kota sebelumnya. Ada banyak tim baru, dan banyak juga tim-tim lama yang hampir dari tahun ke tahun selalu ikut meramaikan Open Run di kota ini. Sebut saja Black Over Dosis, River Ballers, Gostreem Borneo, Black Juice 2 Palangkaraya dan Kabibitax Streetball. Salah satu eks Allstar Nasional LA Streetball, Andika A.K.A. D.O.D. juga kembali ikut berpatisipasi di ajang streetball terbesar di Indonesia ini bersama tim nya, PS Streetball.

Pertandingan demi pertandingan pun berlangsung seru dan menghibur penonton. Walaupun beberapa pertandingan kadangkala terlihat berat sebelah, akan tetapi secara keseluruhan, penonton sangat terhibur, terlihat dari ramai nya orang yang duduk di bangku penonton.

Ketika hari menjelang malam, akhirnya terpilih lah ke 4 tim yang berhasil lolos untuk bermain di hari ke 2, dan rupanya tim-tim ini memang sudah terlihat mendominasi sejak awal pertandingan, yaitu Black Juice 2 Palangkaraya, PS Streetball, Black Over Dosis dan Kabibitax.


Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar