Rabu, 07 Juli 2010

Merubah Konsep??

Yow para LA Streetballers, tentunya kalian tahu donk, hampir setiap tahun, konsep pelaksanaan Open Run LA Lights Streetball pasti ada yang berubah, dan yang pasti, perubahannya untuk kemajuan dan kebaikan dunia streetball di tanah air kita ini.
Putaran LA Lights Streetball di tahun 2010 ini telah berlangsung setengah jalan, hampir tidak terasa, tinggal 4 kota lagi, dan akhirnya kita semua dapat menyaksikan “The Best of The Best” di acara puncak Grand Final nanti.
Beberapa tahun yang lalu, tim-tim yang tampil di Grand Final, adalah tim City Selection dari setiap kota, yaitu 8 pemain terbaik yang dipilih karena skill handle dan dunk paling gokil. Kemudian, setelah beberapa tahun berjalan, konsep untuk tim-tim yang bermain di Grand Final pun berubah, yaitu hanya tim yang menjadi juara lah yang layak bermain lagi di Grand Final, dan diadu kembali dengan tim-tim juara lainnya.
Naahh…bagaimana dengan konsep untuk tahun depan? Atau tahun-tahun berikutnya? Apakah tetap dengan konsep “tim juara yang bermain di Grand Final” atau mungkin justru kembali ke awalnya, yaitu “tim City Selection yang bermain di Grand Final” atau malahan ada ide-ide lain?

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar