Sabtu, 31 Juli 2010

Open Run 2010 Medan - Allstars Game

Pertandingan eksebisi Allstars kali ini agak berbeda dari yang sebelumnya, karena kali ini, para Allstars dan City Selection tidak lagi bermain di luar/street (outdoor), akan tetapi, mereka akan bermain di GOR Samudera (indoor) yang memang terbilang sebagai GOR baru di kota Medan ini. Tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah bagi siapa pun yang hadir di pertandingan itu. Bahkan para penonton yang sebelumnya harus rela pindah lapangan dari area parkir Plaza Deli ke GOR tersebut pun tetap setia ingin melihat para streetballer idola mereka tampil.

Allstars Nasional yang hadir meramaikan pertandingan eksebisi kali ini di kota Medan adalah Matra A.K.A. Trouble Maker, Ijal A.K.A. Nightmare, Gandi A.K.A. Nasty G, Iqbal A.K.A. Uptown Boy, Rico A.K.A. Haleluya dan hometown hero, Lana A.K.A. Money Man. Antusias penonton dan pemain yang ingin sekali melihat pertandingan ini terlihat begitu besar dan sangat tidak sabar untuk melihat aksi-aksi idola-idola mereka ini.

Berbagai trik-trik streetball banyak sekali dikeluarkan baik oleh Allstar Nasional maupun oleh City Selection Medan sekalipun. Terlebih salah satu pemain andalan kota Medan, Rahmat A.K.A. Da Invisible, yang juga merupakan Rookie tahun ini, terlihat beberapa kali berhasil “mengerjai” para Allstars dengan gerakan-gerakan tipuannya. Akan tetapi, tentu para Allstars Nasional kita juga tidak mau kalah, dan mereka selalu kembali membalas dengan trik-trik andalan mereka, yang membuat para penonton berdecak kagum dan terpesona.

Para dunker-dunker dari tim Allstar Nasional pun terlihat tidak mau kalah. Walaupun ring yang digunakan kali ini adalah ring standar nasional (bukan ring LA Lights Streetball yang memang lebih rendah), akan tetapi Uptown Boy dan Nightmare selalu menunjukkan mengapa mereka layak disebut sebagai Allstar Nasional dengan dunk-dunk spektakuler mereka. What a show?!


Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar