Selasa, 27 Juli 2010

Open Run 2010 Palembang - Day 1

Yang menjadi kota ke-6 putaran Open Run LA Lights Streetball di tahun 2010 ini adalah kota Palembang, yang berlangsung 17-18 Juli 2010 kemarin. Ini merupakan ke-5 kali nya, kota yang terkenal dengan makanan “Pempek” nya ini menjadi tuan rumah Open Run LA Lights Streetball. Dan seperti biasa, tahun ini pun, kemeriahan nya pun tidak kalah seru dengan tahun-tahun sebelumnya. Sejak pagi hari, lapangan LA Lights Streetball yang terletak di parkiran Sriwijaya Mall sudah dipenuhi oleh banyak orang, baik pemain atau hanya sebagai penonton. Tidak sedikit streetballer-streetballer handal yang seringkali menunjukkan aksi-aksi nya setiap tahun, dan juga, beberapa kali mereka berhasil menembus ke Grand Final yang diadakan di Jakarta.
Tahun ini, sebanyak 24 tim ikut bertanding di Open Run kota Palembang ini, dan 2 di antaranya merupakan tim undangan, yaitu runner-up tahun lalu, LID G1 A, dan juara tahun lalu, Bima Stream Baller.
Selain itu, tim-tim yang mungkin nama nya sudah tidak asing lagi di dunia per-streetball-an kota Palembang juga kembali turut meramaikan Open Run kali ini, sebut saja Muba Sky, yang tahun ini diperkuat oleh beberapa eks pemain profesional. Dan ada juga Bukit Baller, LID G1 B, MIB, serta tim yang sudah jauh-jauh datang dari luar kota Palembang, yaitu Ballstar Lampung.
Di babak penyisihan hari pertama ini, banyak pertandingan-pertandingan seru yang dipertunjukkan oleh para streetballer kota Palembang ini. Akan tetapi, tidak sedikit juga, permainan-permainan keras, atau lebih mengarah ke “straight basket” diperlihatkan oleh sebagian dari mereka. Tentu nya para penonton ingin lebih menyaksikan gaya-gaya streetball yang dikeluarkan oleh setiap pemain, karena memang itulah ciri khas dari LA Lights Streetball.
Pertandingan demi pertandingan pun berlangsung seru dan menarik, dan tidak dapat dipungkiri, tim yang memiliki skill streetball terbaik lah yang akhirnya dapat selalu maju ke babak berikutnya. Dengan trik-trik streetball yang mereka tunjukkan, tidak sedikit “POINT BREAKER” mereka dapatkan.
Dan pada akhirnya, di hari ke-1 Open Run ini, ke-4 yang berhasil lolos ke hari ke-2 adalah Ballstar Lampung, LID G1 B, Muba Sky dan Bima Stream Baller 2.

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar