Selasa, 27 Juli 2010

Open Run 2010 Palembang - All Stars Game

Setelah pertandingan final selesai, acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh penonton dan para streetballer pun berlangsung, yaitu pertandingan eksibisi antara tim National Allstars dengan tim Palembang City Selection. Kali ini, 5 perwakilan dari tim National Allstars adalah Vickey A.K.A. Poison V, Ijal A.K.A. Nightmare, Rico A.K.A. Haleluya, Gandhi A.K.A. Nasty G, dan Esto A.K.A. Easy-E. Dan kali ini juga, tim National Allstars akan mendapatkan tambahan pemain-pemain yaitu para juri LA Lights Streetball, Baswan A.K.A. Brother J, Tico A.K.A. Straight Basket dan the one and only Ali Budimansyah.

Seperti biasa, mereka melakukan aksi-aksi streetball yang dapat membuat penonton terperangah. Rico A.K.A. Haleluya beberapa kali mendapatkan “POINT BREAKER” dari para juri atas aksi nya menipu dan mengerjai para lawan-lawannya dengan trik-trik streetball. Dia bukan hanya melakukan 1 atau 2 trik di dalam 1 moment, tapi combo trik yang dilakukan kadang digabungkan dengan gerakan-gerakan freestyle seperti “Spin The Ball” dan “Arm Roll”.

Para dunker pun tidak mau kalah. Beberapa kali mereka sukses melakukan dunk-dunk yang sangat gila dan sanggup membuat area sekitar lapangan serasa bergetar hebat. Nasty G dengan two-handed dunk nya, Easy-E dengan one-handed-traffic jam nya, and the master of all dunkers, Nightmare dengan windmill dunk nya. Sungguh AMAZING aksi-aksi para streetballer ini! Mereka memang layak menyandang gelar ”NATIONAL ALLSTARS”!!

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar