Rabu, 07 Juli 2010

Open Run 2010 Banjarmasin - Allstars Game

Acara terakhir, tapi tentunya juga acara yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh insan yang hadir di lapangan parkir Swiss-Bell Hotel Banjarmasin, yaitu pertandingan eksibisi antara pemain-pemain pilihan terbaik dari kota Banjarmasin dan pemain-pemain dari tim LA Lights Streetball Allstars 2009.

Dari kubu City Selection Team, terdapat beberapa muka lama dan juga muka-muka baru, sebut saja Gunawan A.K.A. All Around dan Rookie tahun ini, Agung dari PS Streetball. Sedangkan dari kubu Allstars, ada 6 pemain dari total 8 pemain yang hadir meramaikan Open Run kali ini, yaitu Lana A.K.A. Money Man, Vickey A.K.A. Poison V, Ijal A.K.A. Nightmare, Iqbal A.K.A. Uptown Boy, Matra A.K.A. Trouble Maker, dan hometown hero, Esto A.K.A. Easy-E.

Seperti biasa, sejak awal tip-off, pertandingan selalu dimulai dengan dunk-dunk maut, dan kali ini, Nightmare mendapatkan poin pertamanya dengan “one-handed” jam. Setelah itu, dunk demi dunk juga dikeluarkan oleh Uptown Boy dan Easy-E sambil menambah poin bagi tim Allstar. Para handler dari tim Allstar rupanya juga tidak mau kalah, seperti Poison V, Money Man dan Trouble Maker. Mereka sesekali berhasil mendapatkan POINT BREAKER dari lawan-lawannya, baik dengan mengolongkan bola ke antara kaki lawan, atau menaruh bola di belakang badan lawan.

Pertandingan berlangsung sangat seru, dan memang umumnya para penonton tidak begitu melihat ke “score board”. Akan tetapi kita tahu, bahwa Allstar kita selalu memberikan yang terbaik dan selalu memenangkan setiap pertandingan eksebisi tersebut. Hingga akhir pertandingan berakhir, tim Allstar berhasil menundukkan lawannya dengan skor 48-22. Good job, soldiers!

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar