Kamis, 20 Mei 2010

Trouble Maker Ready To “Make Trouble”!!

Siapa yang tidak kenal salah satu Allstar Nasional kita yang satu ini, Matra A.K.A. Trouble Maker. Dia adalah salah satu streetball andalan dari kota Jakarta. Tahun ini, dan lebih tepatnya, hari Minggu tanggal 23 Mei 2010 ini, dia akan tampil bersama tim nya, yang juga merupakan juara bertahan kota Jakarta, yaitu Ball Star Indonesia. Kali ini, Ball Star Indonesia seperti nya tidak dilengkapi oleh salah satu big man andalannya, yaitu Bicek A.K.A. Demolition, yang pernah menjadi Allstar Nasional tahun 2007 lalu. “Karena pekerjaan, Bicek gak bisa main tahun ini, dan ada juga beberapa pemain lagi yang juga gak main tahun ini” jelas Matra lewat perbincangan di handphone. “Sisa nya, manajemen tim yang akan seleksi, gue juga belum tahu pasti squadnya.”

Kita pun tahu, Matra di tahun ini sudah berbeda dengan Matra di tahun lalu. Yup, tahun ini dia akan bermain sebagai Matra yang mempunyai gelar “Allstar Nasional LA Lights Streetball”, dan tentu setiap orang akan siap menunggu dan melihat aksi nya. Bagaimana persiapannya? “Yang pasti gue latihan tiap hari, bareng tim juga, dan tahun ini latihan gue lebih keras pasti nya, karena mempertahankan kan lebih sulit daripada meraih, bukan?” ucapnya sambil tersenyum santai. “Yang pasti lebih fokus main di tim. Untuk pembuktian, gue jawab di lapangan aja kenapa gue bisa kepilih jadi Allstar!”

Gokil, kayaknya persiapannya udah cukup matang nih ya! Gak sabar gue juga pengen liat Matra A.K.A. Trouble Maker untuk beraksi lagi bersama tim nya, Ball Star Indonesia di Open Run Jakarta, 22-23 Mei 2010 besok. Good luck brother!




















Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar