Jumat, 07 Mei 2010

Open Run 2010 Pontianak - All Stars Game

Pertandingan puncak yang ditunggu-tunggu oleh para streetballer di kota Pontianak ini adalah pertandingan eksebisi antara Allstars Nasional LA Lights Streetball dengan City Selection Pontianak. Dan di pertandingan kali ini, ada yang spesial dan berbeda dengan kota-kota Open Run lainnya. Apa itu? Ya, tahun ini, hanya kota Pontianak lah yang selain menjadi kota Open Run, tetapi juga menjadi kota Roadshow, yang berarti, seluruh Allstars Nasional LA Lights Streetball 2009 akan hadir di kota ini. Gokil banget kan??

Ke 8 Allstars Nasional yang hadir di kota ini adalah:

Gandi A.K.A. Nasty G (Malang)
Rico A.K.A. Haleluya (Bandung)
Vickey A.K.A. Poison V (Bandung)
Ijal A.K.A. Nightmare (Bandung)
Lana A.K.A. Money Man (Medan)
Esto A.K.A. Easy E (Banjarmasin)
Matra A.K.A. Trouble Maker (Jakarta)
Iqbal A.K.A. Uptown Boy (Jakarta)
Seluruh Allstars ini merupakan streetballer-streetballer terbaik di tanah air, dan mereka siap untuk memberikan pertunjukkan terbaik di kota Pontianak ini.

Dari awal dimulainya tip-off, berbagai aksi-aksi maut telah ditunjukkan oleh para Allstars, baik itu dunk-dunk spektakuler dari Nightmare, Uptown Boy dan Nasty G, atau trik-trik streetball dari Poison V dan Haleluya. “POINT BREAKER” pun tak henti-henti nya diucapkan oleh MC Q, sehingga tidak terasa, skor pertandingan sangat terlihat tidak imbang. Akan tetapi, seluruh penonton yang menyaksikan, sangat terhibur akan setiap aksi-aksi gokil yang disuguhkan oleh para Allstars kita ini. Hingga akhirnya, pertandingan eksebisi ini pun ditutup dengan perbedaan skor yang cukup jauh dengan kemenangan telak oleh tim Allstars, 88-31.

Great game streetballers! Dukung terus LA Lights Streetball!!

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar