Kamis, 20 Mei 2010

Open Run 2010 Bandung - Day 1



























Bandung merupakan kota ke 3 putaran Open Run LA Lights Streetball di tahun 2010 ini, setelah kota Yogyakarta dan Pontianak. Kota ini juga merupakan salah satu kota yang telah melahirkan legenda-legenda streetball di Indonesia. Tak heran, beberapa hari menjelang Open Run di kota ini, telah banyak sekali tim-tim atau komunitas-komunitas yang sangat ingin ambil bagian di dalam ajang streetball terbesar di Indonesia ini, sehingga membuat para officials sulit untuk menyeleksi tim-tim/komunitas-komunitas tersebut.

Hari pertama Open Run di kota Bandung ini cukup berbeda dari kota sebelumnya, karena untuk open run kali ini, diadakan di lapangan parkir sebuah Mall besar di bilangan kota Bandung, yaitu Bandung Supermall. Alhasil, dari sejak pagi, di pinggir lapangan telah dipenuhi oleh banyak sekali penonton, baik itu yang khusus hadir untuk menyaksikan tim mereka atau yang kebetulan hanya berada di Mall tersebut.

Untuk tim-tim yang bermain, cukup dapat dilihat bahwa tim-tim yang telah telah bermain cukup lama di dunia LA Lights Streetball lah yang memang terlihat lebih menonjol. Sebut saja 8PM, Future, dan Ball Star. Ketiga tim ini sudah tidak asing lagi nama nya di kancah per-streetball-an kota Bandung. Berbagai trik-trik gokil diperlihatkan dengan baik oleh pemain-pemain dari tim-tim ini.

Ketika waktu menjelang sore, sangat disayangkan pertandingan harus diberhentikan sejenak, karena ternyata hujan turun mengguyur seluruh kota Bandung ini. Awalnya, pertandingan akan dilanjutkan kembali ketika hujan selesai, akan tetapi ternyata hujan tersebut cukup lama turun sehingga membuat area lapangan terlihat tidak dapat digunakan lagi untuk bertanding pada malam itu. Alhasil, 16 tim yang telah lolos ke babak selanjutnya, harus bersabar untuk melanjutkan pertandingan mereka di hari kedua besok.



Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar