Sabtu, 01 Mei 2010

Open Run 2010 Yogyakarta - Allstars Game

Game yang paling ditunggu-tunggu di setiap open run LA Lights Streetball adalah Allstars Game! Yup, karena di game ini, akan tampil Allstar Nasional kita melawan City Selection kota yang mengadakan Open Run tersebut. Para pemain yang terpilih untuk bermain di City Selection Yogyakarta tersebut antara lain adalah Mario A.K.A. I’ll See U There, Noval A.K.A. Doctor Dribble, Mara A.K.A. Baby Showtime dan satu-satu nya dunker yang berhasil melakukan dunk selama open run di 2 hari itu, Karim A.K.A. The Terrorist.

Sedangkan di tim Allstar, ada 6 streetball nasional kita yang tahun lalu terpilih sebagai LA Lights Streetball National Allstars, yaitu Rico A.K.A. Halleluya, Matra A.K.A. Trouble Maker, Iqbal A.K.A. Uptown Boy, Esto A.K.A. Easy E, Gandi A.K.A. Nasty G (3-time Allstars), dan the best dunker in the competition, Ijal A.K.A. Nightmare.

Para penonton yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan game ini pun berdesakan untuk mendapatkan posisi nonton paling “pw”. Ratusan bahkan ribuan orang memadati lapangan parkir Stadion Mandala Krida ini.

Jumpball pun dilakukan, dan bola jatuh ke tangan tim Allstars. Tiap detik, tidak berhenti berbagai keahlian para Allstars ditunjukkan, baik dengan handle mereka, atau dengan finishing-finishing yang membuat penonton berdecak kagum. Yang paling menjadi sorotan utama di dalam game ini adalah Rico A.K.A. Haleluya. Pemuda umur 18 tahun yang baru saja akan memasuki jenjang perguruan tinggi di tahun ajaran baru nanti rupanya telah menarik perhatian penonton dari sejak awal. Trik demi trik dilakukannya guna mengecoh para lawannya, baik Dr. Dribble ataupun Baby Showtime, bergantian untuk menjaga nya. Akan tetapi, tetap saja, mereka tidak dapat menghindari point breaker-point breaker yang dilakukan Halleluya terhadap mereka. “GOKIL BANGETT!!! JAGO ABIS TUH ORANG!!” teriak salah seorang penonton dari pinggir lapangan.

Beberapa aksi dunk pun ditunjukkan oleh para dunker, baik dari tim Allstar sendiri, ataupun dari tim City Selection Yogyakarta. Alley-Oop dunk dari Iqbal A.K.A. Uptown Boy di tengah pertandingan pun sempat membuat para penonton ternganga dan terkesima. Sungguh penampilan yang LUAR BIASA!

Pada akhirnya, para pemain dari City Selection Yogyakarta pun harus mengakui kekuatan dari tim Allstar Nasional ini, dan menerima kekalahan dengan skor 45-23. Overall, it was a good game for everyone! Can’t wait to see you in the next games, Allstars! Holla!

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar