Sabtu, 01 Mei 2010

Open Run 2010 Yogyakarta - Day 2

Hujan kembali membasahi kota Yogyakarta sejak pagi dini hari hingga sekitar pukul 8 pagi hari ini. Beberapa kegiatan pun sempat tertunda, salah satu nya adalah latihan para Allstar Nasional kita, yang biasa dilakukan di pagi hari, sebelum pertandingan-pertandingan hari ke 2 dilaksanakan kembali. Oleh karena itu, kegiatan di hari ke 2 ini baru dapat dimulai pukul 10 pagi, dan seluruh peserta Open Run yang lolos untuk bermain di hari ke 2 ini pun telah siap dari sebelumnya karena mereka ternyata sudah tidak sabar untuk kembali beraksi di lapangan LA Lights Streetball ini.

Pertandingan demi pertandingan berlangsung seru dan menarik, tentu saja karena seluruh tim yang bertanding di hari ini merupakan tim-tim terkuat di Yogyakarta. Runner-up tahun lalu, Culture, pun kembali menunjukkan kekuatannya di awal-awal pertandingan mereka, tetapi sangat disayangkan, ternyata tahun ini, mereka tidak dapat tampil maksimal, oleh karena beberapa pemain andalan mereka tidak ikut berpatisipasi di dalam tim tersebut.

Seiring berjalannya waktu, semakin terlihat bahwa ternyata tim-tim dari hari pertama lah yang ternyata memang mendominasi di ajang LA Lights Streetball di Yogyakarta tahun ini. Dan 2 tim terkuat yang akhirnya lolos untuk masuk ke babak final adalah tim Yogyakarta Ballstar dan tim Keree Streetball.

Pertandingan final pun berjalan SANGAT seru dan menegangkan. Poin demi poin bergantian didapatkan oleh masing-masing tim, baik itu dengan lay-up, shoot ataupun POINT-BREAKER! Pemain yang mendapat sorotan utama di dalam game ini adalah Noval A.K.A. Doctor Dribble, yang merupakan salah satu jagoan dari tim Keree Streetball. Tidak sedikit penonton yang selalu menyoraki nya ketika dia sudah memegang bola, karena kita tahu something good is going to happen! Hal yang sama juga diperlihatkan oleh jagoan dari tim Yogyakarta Ballstar, yaitu Mario A.K.A. I’ll See U There. Dengan kemampuan dribble dan passing nya yang sangat baik dan akurat, kerap kali dia dipanggil oleh MC sebagai “The Mail Man”. Kedua pemain ini, sungguh memberikan pertunjukkan yang GOKIL abis!

Hingga waktu tersisa di bawah 1 menit, skor masing-masing ke 2 tim masih imbang. Akan tetapi, sempat terjadi technical foul yang sangat keras, dimana salah satu pemain Keree Streetball harus mengalami REJECTION karena mencederai salah satu pemain dari Yogyakarta Ballstar. Dengan demikian, Yogyakarta Ballstar pun sempat beberapa kali mendapat freethrow dan sedikit demi sedikit mengungguli tim Keree Streetball. Dan akhirnya, hingga akhir pertandingan, tim Yogyakarta Ballstar berhasil menjaga keunggulan mereka, sehingga mereka pun berhasil menjadi JUARA OPEN RUN YOGYAKARTA kali ini! Dan walaupun tim Keree hanya berada di posisi Runner-up, tetapi pemain andalan mereka, Noval, berhasil menjadi MVP Final Game, serta menjadi ROOKIE di Open Run kali ini.

Yeay yeayy! Congratz Yogyakarta Ballstar! dan Congratz Noval A.K.A. Doctor Dribble! See you all in the Grand Final!!

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar