Jumat, 07 Mei 2010

Open Run 2010 Pontianak - Day 1

Pontianak, kota ke 2 Open Run LA Lights Streetball di tahun 2010 ini telah berlangsung hari Sabtu lalu, 1 Mei 2010. Walaupun awalnya dimulai dengan sedikit masalah karena para streetballer harus bermain di lapangan semen, tetapi hal tersebut tidak membuat permainan para streetballer ini menjadi putus semangat. Teriknya matahari di siang hari pun tetap tidak menghentikan para streetballer-streetballer untuk mencoba menunjukkan skill terbaik mereka, baik dalam melakukan trik-trik ataupun dunk.

Total tim yang bertanding hari ini adalah 20 tim, dan beberapa di antara nya merupakan tim-tim yang sudah tidak asing lagi nama nya di ajang LA Lights Streetball ini, yaitu Five Baller A, Line Killa B, Strike Back 2 & 3, Upb Baller, Sky Night dan masih banyak lagi.

Ketika hari menjelang malam, ternyata cuaca tidak menjadi semakin baik, dan hujan pun akhirnya turun membasahi kota yang dikenal sebagai “Kota Katulistiwa” ini. Lapangan yang semakin licin dan berpasir, akhirnya membuat pertandingan-pertandingan di hari pertama ini harus dihentikan, dan akan dilanjutkan di hari ke 2.

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar