Kamis, 20 Mei 2010

Open Run 2010 Bandung - Allstars Game

Pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh streetballers di kota Bandung ini adalah Allstars Game, yaitu pertandingan eksibisi antara Allstar Nasional LA Lights Streetball dengan pemain-pemain City Selection kota Bandung, yang juga memiliki skill streetball sangat baik.

Dari sejak tip-off, Allstar Nasional asal Jakarta, Iqbal A.K.A. Uptown Boy sudah langsung menunjukkan aksi-aksi dunk keras nya di lapangan. Baik dari alley-oop dari Vicky A.K.A. Poison V atau dari Matra A.K.A. Trouble Maker, dan juga dari permainan fast break tim Allstar, hampir tiap saat Iqbal selalu melakukan finish yang sangat spektakuler dengan dunk nya.

Terlihat tidak mau kalah dengan rekan se-tim nya, Allstar Lana A.K.A. Money Man, beberapa kali terlihat sukses mendapatkan POINT BREAKER secara berturut-turut dengan cara menipu lawannya dan juga melakukan Back 2 Papa beberapa kali. Pertandingan ini sungguh dipenuhi dengan trik-trik spektakuler dari para Allstar, termasuk dari Rico A.K.A. Haleluya dan Esto A.K.A. Easy E.

Dunk-dunk maut pun juga ditunjukkan dari tim lawan, yaitu salah satu pemain bintang dari tim Future 1, Nico A.K.A. Complicated, yang sejak awal Open Run, tidak pernah sekalipun menunjukkan kelelahannya dalam bermain. Ijal A.K.A. Nightmare pun sesekali membalas dengan dunk-dunk gokil nya, dan tidak usah diragukan lagi, pemain asal Ball Star Bandung ini memang bisa dibilang salah satu pemain yang memiliki vertical jump tertinggi di kompetisi streetball ini.

Pada akhirnya, tim City Selection pun harus menyerah dengan kekalahan cukup telak, dan mereka pun harus mengakui betapa hebatnya tim Allstar Nasional ini. Dan yang terpenting adalah, para penonton sangat terhibur dan menunjukkan apresiasi nya dengan memberikan tepukan tangan meriah di akhir pertandingan eksibisi ini.


Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar