Jumat, 07 Mei 2010

Open Run 2010 Pontianak - Day 2

Hari ke 2 Open Run LA Lights Streetball di kota Pontianak diawali dengan hujan sejak pagi dini hari. Jadwal yang harusnya dimulai pukul 10 pagi, harus diundur oleh karena keadaan yang kurang baik ini. Akan tetapi, setelah hari menjelang pukul 12 siang, matahari pun mulai menampakkan diri nya, sehingga perlahan-lahan lapangan LA Streetball kembali mengering dan dapat digunakan. Tim-tim yang lolos di hari ke 2 ini pun akhirnya dapat memulai pertandingan mereka.

Ke 4 tim yang akhirnya lolos untuk bermain kembali di dalam pool masing-masing, bersamaan dengan 2 tim undangan (Strike Back 1 dan Line Killa A) adalah Strike Back 2, Cross Baller, Uhuy dan Star Eight. Ke 6 tim pun diadu kembali di bagi dalam 2 pool untuk mencari 2 posisi teratas.

Setelah melewati pertarungan yang keras antara masing-masing tim di hari ke 2 ini, rupanya tim-tim yang memiliki komunitas terbesar di Pontianak lah yang lolos ke babak Final, yaitu Strike Back 1 dan Strike Back 2. Mungkin di satu sisi, kita semua beranggapan bahwa di game final ini pasti mereka tidak akan bermain serius oleh karena tim-tim ini berasal dari komunitas yang sama. TETAPI ANDA SALAH! Ternyata masing-masing tim tetap menunjukkan permainan terbaiknya, terutama dari trik-trik streetball yang dikeluarkan oleh Mr. Crab dan Stobbron, atau dunk dari Get Out Of The Way. Sungguh game final ini merupakan game yang menarik dan seru abis! Dan pada akhirnya, Strike Back 1 pun harus tunduk terhadap tim se-komunitasnya, Strike Back 2, dan harus puas menduduki posisi Runner-Up. Sebaliknya, Strike Back 2, dengan salah satu pemain andalannya, Ary A.K.A. Get Out Of The Way terlihat sangat gembira menjadi tim yang akan dikirim ke Jakarta nanti.

Congratz Strike Back 2! And congratz for my man Yogi yang telah menjadi MVP final game. See you in Jakarta brother!

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar