Rabu, 21 Oktober 2009

ROAD TO GRAND FINAL LA Lights Street Ball 2009 Lana A.K.A. Money Man Belajar Untuk Lebih Disiplin

Dari sekian banyak streetballer, bahkan Allstar Nasional sekalipun, tidak ada pemain yang dapat mendapatkan “POINT BREAKER” melebihi jagoan asal kota Medan yang satu ini, yaitu Lana A.K.A. Money Man. Lana merupakan satu-satu nya pemain, yang menurut pendapat saya dan juga beberapa streetballer lain nya (termasuk para Allstar Nasional), yang dapat melakukan sekian banyak trik dalam setiap pertandingan. Dan di Grand Final nanti, tentunya para pecinta streetball di Indonesia tidak sabar untuk melihat aksi nya, terutama dalam hal melakukan trik-trik indah terhadap para lawannya. Tetapi sebelumnya, pasti kita semua ingin tahu apa aja sih latihannya si Money Man ini?

“Persiapan ya latihan 5 kali seminggu, bareng sama senior-senior…” ucapnya santai. “Meskipun di Medan lagi sering turun hujan, tapi Lana sering latihan di rumah juga.. Lana sih ngga fitness, tapi Lana disiplin diri aja..” tambah nya. Apakah yang dimaksud dengan disiplin diri tersebut? Ya, untuk persiapannya kali ini, Lana menahan diri untuk tidak sering keluar malam. Jam tidur nya pun dipercepat menjadi jam 10 malam. Dan sebagai pelengkap, vitamin pun selalu diminumnya guna menambah kekuatan dan metabolisme tubuh.

Wah, sepertinya Lana sangat mempersiapkan diri sekali ya guys? Semoga di Grand Final nanti, Lana bisa bermain baik bersama para Allstar Nasional lainnya, dan dapat terpilih lagi. AMIN!!



Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar