Sabtu, 10 Oktober 2009

ROAD TO GRAND FINAL LA Lights Street Ball 2009 Usaha Keras Dan Doa Menjadi Dasar Kekuatan Ijal A.K.A. Nightmare

Persiapan Allstar Nasional kita yang satu ini, Ijal A.K.A. Nightmare, dalam menghadapi Grand Final nanti sebenarnya tidak ada yang istimewa. Atau bahkan bisa dibilang “biasa-biasa saja”. “Yah, tidak ada yang spesial lah, gitu-gitu aja.. Apalagi pas bulan puasa, saya palingan latihan seusai tarawehan, di atas jam 9-an.. Makanan juga gak ada yang khusus…semua biasa-biasa aja..”, ucapnya santai sambil tertawa. Latihan basket yang dilakukannya yaitu latihan bersama tim Ballstar Bandung, dan kadang latihan sendiri di rumah

Memang, Ijal, yang kita tahu lewat dunk-dunk gokil nya, tidak begitu membutuhkan workout atau latihan yang sangat berat, oleh karena lompatan yang dimilikinya saat ini merupakan talenta/bakat yang dia sudah miliki dari sejak dulu. Oleh karena itu, selama dia masih tetap bisa menjaga kondisi tubuh nya untuk tetap sehat dan jauh dari penyakit, sepertinya dia tetap akan tampil istimewa dengan dunk-dunk nya di Grand Final nanti.

“Well…usaha yang keras diiringi dengan berdoa… kedua hal itu saja yang menjadi dasar yang kuat bagi saya untuk menghadapi GRAND FINAL nanti… Mohon doa nya saja dari teman-teman semua.. Amien… GBU !!” ujarnya sambil menutup pembicaraan. Ok deh Nightmare, Goodluck in the Grand Final! Holla!

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar