Sabtu, 10 Oktober 2009

ROAD TO GRAND FINAL LA Lights Street Ball 2009 Ballstar Jakarta Lebih Banyak Latihan Sendiri-Sendiri

Tim Ballstar Jakarta, merupakan tim yang notabene paling ditakuti di kompetisi LA Lights Streetball 2009 ini. Mengapa? Ya, bukan hanya karena mereka telah menjadi juara Open Run Jakarta sebanyak dua kali, yaitu pada tahun 2007 dan 2009, tetapi tim ini juga bermaterikan pemain-pemain yang sangat berpengalaman dan telah beberapa kali menjadi juara Nasional. Dua pemain andalan mereka, yaitu Bayu Radityo A.K.A. Lunatic dan Bicek A.K.A. Demolition pernah menjadi juara Nasional dua tahun berturut-turut, dan Bicek sendiri juga merupakan Allstar Nasional tahun 2007 lalu. Dan tahun ini, tim Ballstar Jakarta juga dilengkapi dengan beberapa pemain lain yang cukup berpengalaman di dalam kompetisi ini.

Secara mental, mungkin tim asal Jakarta ini tidak perlu diragukan lagi, apalagi Grand Final selalu diadakan di kota asal mereka. Sehingga tidak bisa dipungkiri, bahwa “home-court advantage” selalu ada di sisi mereka. Oleh karena itu, mungkin tidak begitu banyak latihan yang mereka sering lakukan bersama. Hal ini disebabkan oleh kesibukan masing-masing pemain yang kebanyakan telah berkerja. Tetapi, setiap pemain di tim ini pun mempunyai komitmen, bahwa mereka akan tetap latihan masing-masing, untuk meningkatkan skill, stamina dan mental mereka dalam menghadapi Grand Final nanti.

“Anggota angkatan IV & V sih pada latihan terus.. tapi yang team mewakili Jkt utk ke GF (rata-rata angkatan I-III) pada sibuk kerja & latihan sendiri-sendiri pas sempet. Lagian di event LA Lights juga lebih ke Individual juga. I’m just hoping that GOD is still on our side when it’s game time”, ujar kapten tim Ballstar Jakarta, Bayu Radityo A.K.A. Lunatic.

“Skill individu yang baik” dan “pertolongan dari yang di Atas” dirasa sudah lebih dari cukup untuk membawa tim Ballstar Jakarta ini untuk dapat menjadi juara Nasional lagi. So guys, do you think they will get the VICTORY this year, and lead the City of Jakarta to secure the “5th Straight National Championship”? Tentukan pilihanmu SEKARANG !!

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar