Rabu, 21 Oktober 2009

ROAD TO GRAND FINAL LA Lights Street Ball 2009 Poison V Ingin Juara!!

Vickey A.K.A. Poison V, Allstar Nasional asal kota Bandung ini bisa dibilang merupakan salah satu streetballer terbaik di tanah air Indonesia ini. Lihat saja prestasi-prestasi yang telah didapatnya, terutama di ajang LA Lights Streetball dari sejak tahun 2005 sampai dengan 2009 ini. 3 (tiga) gelar Allstar Nasional telah diraihnya (2006, 2007, dan 2008), dan tidak tertutup kemungkinan untuk dia bisa menjadi Allstar Nasional lagi di tahun 2009 ini. Bersama Future Bandung, Juara 1 Open Run Bandung pun selalu dia dapatkan. Penampilan diri nya di iklan-iklan LA Lights Streetball pun sering kali kita lihat, baik di media massa atau pun media elektronik. Dan masih banyak lagi prestasi-prestasi nya yang mungkin tidak cukup untuk diuraikan di sini. Tetapi, dari semua prestasi-prestasi nya tersebut, ada 1 hal yang dia rasa masih kurang, dan hal tersebut merupakan suatu impian yang dia akan coba raih tahun ini, yaitu menjadi Juara Nasional.

Lantas, apa saja yang dia persiapkan untuk dapat meraih impian nya tersebut?

“Persiapannya yaitu…gue udah mulai latihan basket 3 kali seminggu…mulai bulan September kemarin.. Dan mungkin gue bakal nambah latihan lagi di akhir-akhir bulan nanti..” ujar nya dengan penuh semangat. Latihan angkat beban/fitness pun dia lakukan setiap 2 kali seminggu. Latihan-latihannya ini memang dia lakukan juga untuk persiapan di kejuaraan basket antar mahasiswa “LIBAMANAS” pertengahan bulan ini

Wah, semoga Poison V tidak kecapaian ya setelah LIBAMANAS nanti, sehingga bisa memberi yang terbaik di Grand Final nanti. Good luck, Poison V!

Vickey A.K.A. Poison V




Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar