Rabu, 21 Oktober 2009

Golden Child - 50 INCH VERTICAL LEAP!!!!

Kalau anda tidak tahu siapa itu Kevin Kemp A.K.A. Golden Child, yang merupakan member dari Team Flight Brothers, kalian harus memulai dengan melihat video-video nya di Youtube. Kevin Kemp merupakan salah satu dunker hebat dan spektakuler, yang memiliki postur tubuh tidak begitu tinggi (185 cm) apabila dibandingkan dengan tinggi lompatannya, yaitu 50 inch (127 cm)!! Pemain yang lahir di Tacoma, Washington, US pada tahun 1988 lalu ini melakukan dunk untuk pertama kali ketika dia duduk di bangku kelas 1 SMP, dan pada saat itu tinggi badan nya hanya 170 cm. WOW!? Isn’t he so talented?

Golden Child merupakan salah satu “the rising star” dari Team Flight Brothers. Dia dapat melakukan hampir semua dunk-dunk yang pada umum nya sulit dilakukan oleh orang-orang setinggi dia. Sebut saja “Windmill Dunk”, “360 Dunk”, “Off the Backboard Dunk”, “Double Pump Dunk”, “Between the Leg Dunk”, dan masih banyak lagi. Tetapi dari semua dunk-dunk tersebut, “360 Behind the Back Dunk” merupakan dunk favorit sepanjang masa. (lihat video di bawah)

Penasaran untuk melihat langsung dunk-dunk GOKIL nya di depan mata kepala kita sendiri? Well, let’s hope he can join us here in the LA Lights Streetball Grand Final 2009!!

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar