Jumat, 04 Juni 2010

Mau Belajar Teknik-Teknik Streetball Secara Gratis??

Hal-hal yang bersifat gratis, tentu semua suka bukan? Tapi tentunya, hal yang gratis tersebut harus bermanfaat dan menguntungkan bagi yang menerima nya. Nahh, tahun ini, LA Lights Streetball mempunyai satu program baru yang sangat bermanfaat bagi streetballers semua, dan yang pasti nya GRATIS!!

Di putaran Open Run tahun ini, LA Lights Streetball memberikan “bimbingan” atau “kursus” singkat gratis mengenai cara bermain streetball yang benar dan baik bagi seluruh pemain atau penonton yang hadir di Open Run di setiap kota. Kursus singkat ini dinamakan “Street Smart”!! Tidak lain dan tidak bukan, tujuannya adalah untuk mengajarkan para streetballer semua bagaimana cara bermain streetball yang benar dan tidak asal-asalan, serta memberikan tips-tips bagaimana mendapatkan POINT BREAKER secara tepat dan efisien.

Pembicara serta pengajar dari Street Smart ini juga merupakan seorang streetballer yang pasti sudah tidak usah diragukan lagi kemampuan bermain streetball nya, yaitu Richard A.K.A. Insane, yang sering dijuluki sebagai salah satu “Godfathers of Streetball”. Disamping itu, para juri pun juga akan turut serta membantu serta ikut memberikan pengarahan di dalam Street Smart ini.

Gokil kan? Bisa belajar dari streetballer-streetballer ternama, bisa tanya-jawab juga, dan yang pastinya GRATIS lagi!

Jadi, tunggu apa lagi ballers? Langsung datang aja ke Open Run di kota mu, dan belajar streetball langsung dari ahli nya!

Street Smart: The Smart Way To Learn Streetball!!














Narasumber:www.la-streetball.com

1 komentar:

  1. Saya ingin belajar teknik " Streetball ..
    saya senang bermain basket ..
    Tolong ..
    L.A Streetball Berkunjung ke Cirebon donk ..
    please ..

    BalasHapus