Jumat, 04 Juni 2010

Easy-E Knows That it’s Not Going To Be Easy!!

Easy-E, salah satu Allstar Nasional kita, yang mempunya nama lengkap Esto Rahail, merupakan streetballer yang berasal dari kota Palangkaraya. Akan tetapi, dikarenakan Open Run LA Streetball seringkali diadakan hanya di kota Banjarmasin, maka mau tidak mau, sebagai kota terdekat, dia hanya dapat bermain di situ. Dan tentunya kota Banjarmasin sendiri pun bangga memiliki pemain seperti Esto ini, karena tahun lalu, dia berhasil membawa nama harum kota Banjarmasin setelah terpilih sebagai Allstar Nasional 2009. Meskipun Esto bukanlah streetballer pertama yang berasal dari kota Banjarmasin yang pernah terpilih sebagai Allstar Nasional, akan tetapi Esto tetap menjadi kebanggaan kota tersebut.

Akhir minggu ini, Open Run untuk kota Banjarmasin akan dimulai, yaitu hari Sabtu & Minggu, 5-6 Juni 2010, dari pagi hingga malam. Apakah Esto siap untuk kembali ke habitatnya dan bermain bersama tim nya, Black Juice?

“Ya sejauh ini kita sudah siap! Kita rutin latihan bareng tiap hari bersama anak-anak 1 tim, kurang lebih sejak 2 bulan lalu.” ucap Esto dengan yakin dan penuh percaya diri. “Kami memang tidak mentargetkan untuk menjadi juara, tapi kami akan berusaha sebaik mungkin untuk bermain bagus dan maksimal. Tim saya berisikan pencinta-pencinta LA Streetball sejak dulu.” tambahnya sambil tersenyum.

Tim Black Juice ini memang hanya menjadi Runner-Up tahun lalu, setelah kalah dengan tim RCN di babak final, padahal tahun lalu, Esto berada di dalam tim yang sama dengan eks Allstar Nasional, Andika A.K.A. Department Of Defense. Tahun ini, Andika, atau yang lebih dikenal dengan D.O.D. akan bermain bersama tim nya sendiri, dan pasti nya tidak dapat dianggap remeh. “2 tim tersebut memang mempunyai peluang besar untuk jadi juara, dan kami tahu, bahwa Open Run kali ini tidak akan mudah, akan tetapi, jangan lupakan tim kami, Black Juice…kita siap mengikuti persaingan!” ujar Esto santai tetapi penuh keyakinan.

Ok deh Esto A.K.A. Easy-E, can’t wait to see you play this weekend! Bring your A game bro! Good luck!

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar