Jumat, 04 Juni 2010

Iqbal A.K.A. Uptown Boy Akan Tampil Tanpa Beban!!

Salah satu rising star di squad Allstar Nasional tahun 2009, Iqbal A.K.A. Uptown Boy akan kembali menunjukkan aksi nya di Open Run Jakarta hari Sabtu dan Minggu ini, tanggal 22-23 Mei 2010. Pemuda asli kota Cilegon ini merupakan salah satu dunker spektakuler di tim Allstar Nasional. Iqbal yang tahun lalu berhasil membuat geger kota Jakarta dengan dunk-dunk “traffic jam” nya, sempat terpilih menjadi rookie kota Jakarta, yang pada akhirnya membawa dirinya terpilih untuk menjadi Allstar Nasional.

Tahun ini, ia akan kembali bermain bersama tim yang telah membawa nama nya terkenal di dunia streetball sekarang ini, yaitu JSB (Jakarta Street Ballers). JSB sendiri merupakan salah satu tim “senior” di dunia LA Lights Streetball. Hampir setiap tahun, mereka selalu mengirimkan tim nya untuk menjadi bagian di dalam Open Run LA Lights Streetball. Tim yang dimotori oleh salah satu eks City Selection Jakarta, dan yang pasti nama nya sudah tidak asing lagi di dunia per-streetball-an, Subhan A.K.A. Body Mover, merupakan salah satu tim yang patut diwaspadai tahun ini. Selain Subhan dan Iqbal, tim ini juga bermaterikan beberapa streetballer handal, dan mungkin beberapa eks pemain basket profesional.

Akan tetapi, selain materi-materi pemain yang harus kuat, mental dan persiapan dari pemain-pemain itu sendiri harus lah kuat juga dan “ready to fight”! Bagaimana dengan persiapan Allstar Nasional kita yang satu ini?

“Yah lumayan lah, aku sering jogging, latihan beban sedikit dan latihan bareng klub aku pasti nya.” ucap Iqbal di sela-sela waktu istirahat nya. “Saat ini aku ikut klub divisi 1 di banten, dan juga ikut Libamanas di kampus ku, STIE BP. Jadi latihan basket nya ya kebanyakan di situ.” tambah nya.

Wah, secara fisik dan mental, kayaknya pemain yang terkenal cukup pendiam ini sudah siap banget ya, walaupun kita tahu, tahun ini dia akan membawa nama “Allstar Nasional” di Open Run Jakarta nanti.

“Kalau jadi Allstar tuh enak, dan aku sih gak ada beban, karena aku berusaha tampil maksimal aja. Terserah lah orang mau bilang apa nanti, yang pasti aku be myself aja.” ujar nya dengan rendah hati sambil menutup pembicaraan.

Aight then! Goodluck Uptown Boy! Bring the house down this weekend with your “THUNDEROUS” dunk!! Holla!!



















Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar