Sabtu, 02 Oktober 2010

Open Run 2010 Surabaya - Allstars Game

Ballers, here is the game you have been waiting for!! Apalagi kalau bukan “The Allstars Game”!!
Game ini akan mempertemukan 2 tim GOKIL, yang salah satunya adalah tim City Selection Surabaya, yang berisikan 8 orang streetballer-streetballer terbaik lokal kota Surabaya, diantaranya Joshua A.K.A. Tsunami, Papa Sene A.K.A. Eclipse, Lil’ Tsunami, Edhie dan masih banyak lagi. Dan mereka akan bertemu dengan tim Allstar kita, yang mempunya skill level berkelas Nasional, dan pasti GAK BAKALAN diragukan lagi!! Mereka adalah Vickey A.K.A. Poison V, Rico A.K.A. Haleluya, Matra A.K.A. Trouble Maker, Lana A.K.A. Money Man, Esto A.K.A. Easy E, Iqbal A.K.A. Uptown Boy, dan HUMAN HIGHLIGHT kita, Ijal A.K.A. Nightmare. Jangan ngaku pencinta streetball kalo gak tau mereka-mereka ini!!

Sejak awal pemanasan, terlihat squad dari tim Allstars sudah memperlihatkan skill-skill mereka. Apalagi para dunker kita, Easy E, Uptown Boy dan Nightmare, tak henti-henti nya mereka mencoba nombok setinggi-tinggi nya supaya mendapatkan “feel” lompatan mereka. Penonton pun menjadi ternganga-nganga dibuat mereka!! Amazing!

The clock is ready and all the 10 players are on the court. Now let the game begin!!
Hampir di setiap pembukaan Allstars Game ini, salah satu dunker dari tim Allstar kita selalu membuka nya dengan DUNK SPEKTAKULER mereka! Dan kali ini, Uptown Boy terlihat sangat bersemangat, dan berhasil mendapatkan poin pertamanya dengan hantaman keras dunk nya. BANG!!!!
Tapi ternyata gak hanya di situ, di babak pertama Allstars Game ini, Uptown Boy berhasil menghujamkan dunk mautnya, baik dengan “One handed power jam” atau “360 jam”!! GILAAA!! Udah lebih dari 5 dunk dia lakukan hanya di babak pertama ini. HE IS UNREAL!! Maybe that’s why he is called “Uptown Boy”, his level is like way up there, he’s from the upper side of the world. CRAZY!!

Tak mau kalah dari rekan-rekan Allstar lainnya, Haleluya dan Poison V terlihat beberapa kali berhasil menipu lawan-lawannya dengan trik-trik andalan mereka. Melewati kolong kaki lawan, atau menaruh bola di belakang lawan, semua nya terlihat sangat cepat dan tak terduga. Begitu juga dengan Nightmare, Trouble Maker dan Easy E, setiap orang yang menjaga mereka menjadi pusing dibuat nya. Dari 1 trik ke trik lainnya, dari 1 dunk ke dunk lainnya, para Allstars kita ini tiada henti-hentinya mendapatkan POINT BREAKER. Now we know why they deserve to be the “ALLSTARS”.

Oleh karena begitu seru, heboh dan gokilnya Allstars Game ini, baik para pemain ataupun penonton gak sadar bahwa pertandingan sudah harus selesai, dan ditutup dengan kemenangan Allstars atas City Selection Surabaya dengan skor 46-34. Standing ovation and big applause pun diberikan penonton yang hadir pada malam itu di lapangan parkir Delta Plaza Surabaya. Mereka terlihat sangat puas dan kagum melihat para jagoan-jagoan mereka bermain di lapangan LA Lights Streetball ini, dan melihat how amazing the game was.

So streetballers, and also streetball lovers, you know this is not the end. Masih ada 1 acara puncak lagi, yang jauh lebih gokil, lebih spektakuler dan lebih “gak masuk akal” dibanding semua Allstars Game yang pernah elo liat, yaitu THE GRAND FINAL, tanggal 22-23 Oktober 2010 di Plaza Barat GBK - Senayan, Jakarta.

So, what are you waiting for? Mark your calendar, book the ticket, or whatever. Yang penting, jangan sampai kalian gak nonton Grand Final nanti, k? BE THERE……or BE SORRY!!

Tags: 2010, allstars game, la streetball, surabaya


Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar