Sabtu, 02 Oktober 2010

BALL UP : Tim Streetball Baru Era “New Skool”

“BALL UP”

merupakan satu tim baru yang bermaterikan streetballer-streetballer profesional terbaik Amerika. Tim yang dibentuk sekitar akhir tahun 2009 lalu ini merupakan tim streetball yang bisa dibilang paling eksis tahun ini. Mengapa begitu? Ya, karena banyak sekali streetballer-streetballer ternama yang pasti sudah tidak asing lagi bagi kita, baik nama atau pun aksi nya di lapangan. Sebut saja Professor, Bone Collector dan Special FX. Ketiga pemain ini merupakan 3 dari 12 pemain yang tergabung dalam tim ini, dan ketiga pemain ini juga pernah ikut meramaikan kompetisi Grand Final LA Lights beberapa tahun ini. Selain itu, ada nama-nama terkenal lainnya yang sebelumnya telah aktif di berbagai tim-tim streetball Amerika, seperti Air Up There, Bad Santa, Escalade, AO, Go Get It, dan masih banyak lagi.

Saat ini, tim BALL UP sedang melakukan kegiatan tour nya ke berbagai kota-kota di Amerika. Seperti hal nya tim-tim streetball terdahulu seperti AND1 atau Ball 4 Real, kegiatan mereka dimulai dengan Open Run, sama seperti di kompetisi kita juga, LA Lights Streetball. Kemudian setelah dipilih beberapa pemain terbaik dari Open Run, akan diadu kembali di pertandingan eksebisi melawan tim BALL UP tersebut.

Hmm, kita sudah melihat aksi ketiga streetballer BALL UP yang saya sebutkan di atas (Professor, Bone Collector dan Special FX). Mungkin di putaran LA Lights Streetball tahun ini, kita dapat melihat langsung aksi streetballer lainnya, seperti Air Up There atau AO, atau siapa pun. Bagaimana menurut anda? Atau perlu kah 1 tim BALL UP kita adu dengan Allstar Nasional kita nanti? Hmm…………….




























(foto diambil dari www.ballupstreetball.com)




Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar