Jumat, 20 Agustus 2010

Open Run 2010 Malang - Day 1

Sejak pukul jam 9 pagi, lapangan RAMPAL, dimana LA Lights Streetball di kota Malang ini diadakan sudah dipadati penonton. Mereka sudah tidak sabar untuk menyaksikan tim-tim streetball kota mereka untuk beraksi di dalam kompetisi ini. Jatah sebanyak maksimal 24 tim pun terisi dengan penuh, seakan-akan para streetballer ini tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk beraksi di ajang streetball paling bergengsi ini.

Acara pun dimulai pada pukul 10.00 tepat, dan pertandingan demi pertandingan pun berlangsung begitu seru dan dramatis. Tim-tim yang bermain di kompetisi ini banyak dipenuhi dengan muka-muka baru, dan juga beberapa muka lama, terutama dari komunitas streetball terbesar di kota Malang, yaitu GoStreem. Tim-tim seperti Geysers Basketballers, BM Bee, Lil Present, GS Cakra, Brother B, Blitar Ballkids dan lainnya pun masing-masing memiliki talenta yang sangat baik dan sangat berpotensi.

Meskipun tidak banyak aksi-aksi memukau atau membuat kagum penonton di hari pertama kompetisi ini, tapi beberapa juri cukup terhibur dengan dua pemain asal GoStreem Legend, yaitu Yanu A.K.A. Damnation dan Sesa A.K.A. Brother S. Kedua pemain ini terlihat memiliki jam terbang yang cukup banyak, terutama di ajang kompetisi LA Lights Streetball ini.

Pada akhir kompetisi hari pertama ini, telah dipastikan 4 tim yang lolos untuk bermain di hari ke-2 yaitu GoStreem Legend, Geysers Basketballers, Blitar Ballkids dan BM Bee 2. Ke empat tim ini akan kembali beraksi kembali besok (hari ke-2) bersama tim-tim streetball undangan.

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar