Jumat, 20 Agustus 2010

The Interview: Iqbal A.K.A. Uptown Boy





















Muhammad Iqbal A.K.A. Uptown Boy


Webstyler: Bisakah loe ceritain sedikit mengenai latar belakang loe?
Uptown Boy: Nama lengkap gw Muhammad Iqbal, lahir di Cilegon, Banten, tanggal 22 Agustus 1986. Gw asli orang Banten, kota Cilegon. Sekarang gw tinggal di Cilegon. Gw anak ke 3 dari 5 bersaudara. Tinggi gw 185 cm, dan berat badan 79 kg.

Webstyler: Apa “AKA” loe, dan bagaimana loe bisa mendapatkan “AKA” tersebut?
Uptown Boy: AKA gw dikasih oleh Baswan AKA Brother J, karena gw orang jauh dan sering banget gw lompat untuk dunk power.

Webstyler: Ceritakan sedikit mengenai dunk loe. Kapan loe pertama kali belajar melakukan dunk?
Uptown Boy: Pertama kali gw dunk waktu umur gw 16 tahun. Pada waktu itu gw pengen banget bisa dunk karena lihat video NBA Dunk 1 dan 2, dan begitu gw coba di ring standar ternyata gw bisa. Ditambah latihan gw pada waktu itu yang untuk mengejar target untuk masuk tim PON Banten, jadi gw sering banget latihan.

Webstyler: Siapa pemain basket dan dunker favorit loe?
Uptown Boy: Pemain favorit gw Jordan, Kobe dan Lebron James. UNBELIEVABLE!! Sedangkan untuk pemain lokal, gw seneng banget lihat Amin Prihantono, dari tim Satria Muda. Gokil ini orang!

Webstyler: Pada umur berapa loe mulai bermain basket?
Uptown Boy: Gw main basket dari SMP. Sejak itu gw jadi maniak basket sampai sekarang.

Webstyler: Selain bermain di LA Streetball, apakah loe ada bermain di liga / kompetisi basket lainnya?
Uptown Boy: Saat ini gw main di Liga Bola Basket Mahasiswa Nasional (Libamanas). Gw main di STIE Bakti Pembangunan.

Webstyler: Ceritakan sedikit hubungan loe dengan JSB. Bagaimana akhirnya loe bisa bergabung di situ?
Uptown Boy: Awalnya gw diajak temen main basket bareng sama tim JSB, referensi dari temen yang pada waktu itu satu tim Kobatama bareng gw di klub Biangbola Aliansi.

Webstyler: Apa yang loe lakukan di waktu senggang? Apakah loe punya kegemaran lain atau hobby lain?
Uptown Boy: Waktu gw selalu gw habiskan sama kerjaan, main basket, dan kuliah. Sisanya paling gw tidur dan jalan-jalan.

Webstyler: Apakah loe suka bermain olahraga lain selain basketball?
Uptown Boy: Gw juga suka billiard, futsal dan fitness.

Webstyler: Bagaimana persiapan loe untuk Grand Final nanti? Apakah loe yakin bisa terpilih lagi menjadi Allstar Nasional 2010?

Uptown Boy: Persiapan gw sejauh ini lumayan. Gw sering latihan basket, jogging, skipping, dan fitness. Kalau untuk terpilih lagi jadi Allstar, gw kembalikan lagi ke juri dan penonton, apakah gw pantas apa tidak untuk jadi Allstar 2010.

Webstyler: Sebagai penutup, pesan-pesan terakhir, adakah sedikit nasihat yang ingin anda berikan untuk streetballer-streetballer di Indonesia ini, terutama para dunker?
Uptown Boy: Kepada stretballer-streetballer di Indonesia, gw hanya mau kasih saran: benahin fundamental basic basket kalian, baru main streetball. Enjoy your game!


Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar