Jumat, 20 Agustus 2010

Open Run 2010 Malang - Allstars Game

Sebagai acara penutup Open Run Malang hari ke 2, pertandingan eksibisi antara tim Allstar Nasional vs. tim City Selection adalah pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh penonton dan streetballer di lapangan RAMPAL kota Malang ini.

Kali ini, 6 perwakilan dari tim Allstar Nasional adalah Esto A.K.A. Easy E, Rico A.K.A. Haleluya, Vickey A.K.A. Poison V, Ijal A.K.A. Nightmare, Lana A.K.A. Money Man, dan hometown hero Gandi A.K.A. Nasty G. Mereka sangat dinantikan oleh seluruh pecinta streetball di kota ini. Ke-6 orang tersebut merupakan perwakilan dari 8 Allstar National yang akan melakukan pertandingan eksibisi ini.

Trik demi trik, dunk demi dunk pun dilakukan oleh streetballer-streetballer bertaraf nasional ini, mereka dengan sangat mudah menipu dan melewati lawan dengan point breaker – point breaker, dilanjutkan dengan melakukan alley-oop pass ke rekan se-tim nya untuk di-finish-kan dengan aksi dunk yang sangat dahsyat! Para dunker ini selalu melakukan dunk-dunk yang sangat gokil dan sanggup membuat lapangan RAMPAL di kota Malang serasa bergetar hebat. GOKILLL banget!! Great Show Allstars!!

Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar