Jumat, 16 April 2010

Matra Will Get You In Trouble!!

Salah satu Allstar Nasional 2009 kita, Matra A.K.A. Trouble Maker, sudah siap untuk menunjukkan aksi nya di putaran Open Run LA Lights Streetball tahun 2010 ini. Beberapa kota Open Run akan dikunjunginya, dan para streetballer kota-kota tersebut harus siap-siap diacak-acak oleh pemain asal Jakarta ini. “Gue pasti akan nunjukkin sesuatu yang berbeda dari sebelum-sebelumnya!” ujarnya penuh keyakinan. “Di samping trik-trik dribble gue, mungkin gue akan mencoba sekali dua kali untuk mem-finish-ing nya dengan dunk. Tunggu aja!” lanjut pemain yang berasal dari tim Ball Star Indonesia ini.

Wah, tentunya para streetballer penasaran ya ingin melihat aksi nya. Memang, pemuda yang sehari-hari bekerja di suatu perusahaan telekomunikasi ini, selalu meluangkan waktu nya untuk melatih skill basketnya. Tiga sampai empat kali dalam seminggu, dia selalu melakukan latihan fisik sendiri, baik di rumah atau di lapangan basket. Selain itu, dia juga mempunyai latihan basket rutin bersama tim kantor nya dan tim streetball nya, Ball Star Indonesia.

Prestasi yang ia raih pun sebenarnya bukan hanya di dunia streetball saja. Tahun lalu, ia berhasil menjadi MVP (Most Valuable Player) di dalam turnamen basket antar perusahaan telekomunikasi. Padahal, di tahun yang sama, ia juga telah sukses membawa tim nya juara dan mendapat gelar MVP juga di Grand Final. GOKILL!!!! Ternyata ia pun berpendapat bahwa streetball tanpa “basic basket” tidak akan bisa berkembang! WORD!!

Anyway, sudah gak sabar nih buat melihat aksi Allstar Nasional kita yang satu ini. Bersama teammate nya di tim Ball Star, Ijal A.K.A. Nightmare, yang juga merupakan salah satu Allstar Nasional andalan, dia akan membuat para lawan-lawannya terkesima dan look silly! “Yang pasti, selain melakukan offense yang baik, gue juga akan berusaha untuk menjadi defender yang baik! Karena defense itu penting, dan itu juga yang bisa membuat tim kita menang!” ucap nya sambil menutup pembicaraan.

Well, GOODLUCK Matra! Go spread your “TROUBLES” !!



















Matra A.K.A. Trouble Maker




Narasumber:www.la-streetball.com

1 komentar: