Senin, 06 September 2010

“Lebih Penting Eksistensi Atau Prestasi?”

“Lebih Penting Eksistensi Atau Prestasi?”
(Diambil Dari Postingan Di Forum, By Ferdi)

Mengapa postingan di atas secara khusus saya re-post di dalam website ini? Ya, karena arti dan makna dari postingan ini sangatlah dalam apabila kita semua bisa benar-benar memahami nya.

“Eksistensi atau prestasi?”
Ke 2 hal di atas sangat lah penting bagi suatu komunitas, terutama dalam hal ini, kita akan membicarakan di dalam konteks streetball.

Suatu komunitas atau tim streetball sangat lah bangga ketika mereka sangat dikenal oleh banyak orang, ntah karena mereka sering tampil atau sering melakukan show di acara-acara besar, atau memang karena mereka memiliki banyak anggota di dalam komunitas tersebut. Padahal di satu sisi, komunitas/tim tersebut tidak memiliki prestasi di ajang kompetisi LA Lights streetball yang merupakan satu-satu nya kompetisi streetball terbesar di Indonesia.

Lain hal nya dengan “prestasi”. Ada komunitas/tim yang merasa bangga dan hebat ketika mereka memiliki segudang prestasi, antara lain menjadi juara di ajang streetball LA Lights, padahal sebenarnya mereka tidak benar-benar memiliki suatu komunitas/tim streetball, atau bahkan lebih dikenal dengan sebutan “tim cabutan”.

Lalu, manakah yang lebih penting? Let’s discuss it


Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar