Senin, 06 September 2010

The Interview: Esto A.K.A. Easy E
























Esto Rahail A.K.A. Eazy E

Webstyler: Bisakah loe ceritain sedikit mengenai latar belakang loe?
Eazy E: Nama saya Abraham Agusto Rahail atau akrab dipanggil Esto, lahir di Palangka Raya 30 Oktober 1984, anak ke 2 dari 3 bersaudara.

Webstyler: Apa “AKA” loe, dan bagaimana loe bisa mendapatkan “AKA” tersebut?
Eazy E: AKA saya Eazy E, saya dapat waktu Playoff LA light Streetball di Surabaya. Waktu itu MC PDub selalu memanggil Eazy E ketika saya sedang membawa bola. Waktu saya tanya alasannya, ternyata karena saya bisa dengan mudah menjadi seorang handler atau seorang dunker. Lengket lah sampai sekarang AKA Eazy E ke saya.

Webstyler: Ceritakan sedikit mengenai handle/dunk loe. Kapan loe pertama kali belajar melakukan hal-hal tersebut?
Eazy E: Pertama kali melakukan dunk waktu SMA. Dari coba-coba sampai benar-benar bisa. Seneng banget waktu itu, sampai dicoba berulang-ulang walaupun gagal terus. Akhirnya bisa juga walaupun gak pake gaya apa2 Kalau untuk trick, lebih banyak lihat video-video streetball. Dulu hobby download-download video streetball di internet.

Webstyler: Siapa pemain basket dan handler/dunker favorit loe?
Eazy E: Untuk Lokal:
Insane : ini orang yang bikin saya jadi suka streetball
U-Turn : jujur ini orang jadi inspirasi saya, combo-combo nya keren.
Mainframe : untuk Two handed dunk, saya banyak nyontek gayanya. Power dunknya gokil.
Brother J : siapa yg gak kenal dengan trick-trick aneh nya? Move and freestyle nya mantap.
Digdo : saya rasa semua tau kelebihannya
Poison V : saya ditrick telak sama ini orang untuk pertama kalinya di playoff Surabaya. Puji Tuhan saya bisa bermain sama dia sekarang

Kalau pemain Luar :
Hotsauce, No joke (Dime55), Gosht YPA, Lebron James, Vince Carter

Webstyler: Pada umur berapa loe mulai bermain basket?
Eazy E: Saya bermain basket mulai SMP.

Webstyler: Selain bermain di LA Streetball, apakah loe ada bermain di liga / kompetisi basket lainnya?
Eazy E: Selain LA Lights Streetball, saya bermain di turnamen lokal di kota saya, dan kejurnas.

Webstyler: Ceritakan sedikit hubungan loe dengan Black Juice. Bagaimana akhirnya loe bisa bergabung di situ?
Eazy E: Blackjuice adalah tim streetball pertama di Palangka Raya, dan dari awal berdirinya, saya sudah bermain disana. Kita tidak hanya bergaul di lapangan, tetapi di luar lapangan pun kita berteman semua.

Webstyler: Apa yang loe lakukan di waktu senggang? Apakah loe punya kegemaran lain atau hobby lain?
Eazy E: Saya punya hobby main game-game komputer. Tiga game wajib: Point Blank, NBA 2K10, dan PES.

Webstyler: Apakah loe suka bermain olahraga lain selain basketball?
Eazy E: Olahraga lain: renang, tennis, bulu tangkis, hampir semua olahraga suka.

Webstyler: Bagaimana persiapan loe untuk Grand Final nanti? Apakah loe yakin bisa terpilih lagi menjadi Allstar Nasional 2010?
Eazy E: Untuk peluang menjadi Allstar lagi saya tidak bisa memastikan. Saya hanya bisa berusaha selalu bermain bagus tiap game.

Webstyler: Sebagai penutup, pesan-pesan terakhir, adakah sedikit nasihat yang ingin anda berikan untuk streetballer-streetballer di Indonesia ini, baik para handler/dunker?
Eazy E: Jangan pernah takut untuk mencoba! Keinginan pasti bisa tercapai asalkan punya tekat dan usaha!


Narasumber:www.la-streetball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar