Sabtu, 05 September 2009

Data Pribadi Dari Lana A.K.A. Money Man

Lana A.K.A. Money Man

NAME: Listyan Maulana Malik Ibrahim Siregar A.K.A. Money Man

PLACE & DATE OF BIRTH: Medan, 10 Desember 1990

HOME TOWN: Medan.

POSITION: Point Guard

FAVORITE COURT: Cikal Park; Lapangan Basket Universitas Sumatera Utara

HEIGHT: 178 cm

WEIGHT: 75 kg

EARNED “A.K.A.”: Pertama kali diucapkan oleh MC P-double di kompetisi L.A. LIGHTS STREET BALL 2006 di kota Medan, karena pada saat itu Lana menggunakan durag bercorak DOLLAR. Dan akhirnya hingga sekarang julukan MONEY MAN itu sangat menyangkut di kehidupannya, hingga ia termotivasi untuk membuat MONEY MAN menjadi mesin pencetak TRICK COMBO,seperti mesin pencetak uang yang gak ada habis-habisnya.

LA LIGHTS STREETBALL EXPERIENCE: 2006, 2007, 2008, Lana menjadi ALLSTAR CITY SELECTION.
2007 menjadi juara 1 Open Run Medan
2008 menjadi juara 2 Open Run Medan, dan di babak REGIONAL menjadi juara 2, serta menjadi ALLSTAR NASIONAL L.A LIGHTS STREET BALL yang dimana Lana adalah satu-satunya Allstar dari kota Medan dan sebagai ALL STAR termuda dari dulu hingga sekarang.

OTHER BASKETBALL EXPERIENCE: Lana pernah menjuarai LIBALA se-SUMUT dan menjadi MVP. Ia juga sering menjadi juara di berbagai turnamen 3 on 3 di Sumatra Utara dan menjadi juara Freestyle Contest.

SHOUT OUT: WHATS UP BALLERS INDONESIA?! Jadikan PERMAINAN mu SEBAGAI HIDUPMU yang nantinya akan memotivasi kamu untuk terus mengejar ilmu. Lakukan hal-hal baru yang orang lain belum tahu, buatlah dirimu sebagai orang yang memang pantas di hargai orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar